Zaskia Sungkar Mual Seharian, Irwansyah Siaga Ladeni Istri yang Tiba-tiba Ngidam Es Krim

Zaskia Sungkar Mual Seharian, Irwansyah Siaga Ladeni Istri yang Tiba-tiba Ngidam Es Krim

Irwansyah kini sedang menikmati masa masa menemani sang istri, Zaskia Sungkar, yang semakin manja karena sedang hamil muda calon anak pertama mereka. Dari tayangan vlog terbaru keduanya, Jumat (11/9/2020), Zaskia sedang kerap mengalami efek dirinya hamil muda. Tak hanya morning sickness , namun juga mual dan muntah seharian.

Irwan juga mengaku selalu siaga ketika Kia sedang menginginkan sesuatu. Tampak Irwan yang bergerak cepat untuk mengambilkan minum karena sang istri yang sempat merasa mual. Hingga kemudian secara tiba tiba, Kia menginginkan es krim.

Setelah dicek oleh Irwan, rupanya masih ada 1 cup es krim di dalam kulkasnya. Irwan pun sempat tersenyum senang karena tidak harus membeli keluar. Ia pun dengan berbahagia mengantar es krim untuk istrinya.

Namun ketika 1 cup es krim itu diberikan, Irwan langsung menerima keluhan. Rupanya es krim tersebut ditolak oleh Kia. Lantaran es krim tersebut merupakan sisa es krim sebelumnya.

"Ini enggak bisa disendokin," kata Kia sambil mencicip sedikit es krimnya. "Kayak rasa kulkas sumpah Demi Allah," lanjutnya sambil memunculkan ekspresi tidak suka. "Sudah enggak enak, karena kebuka kali ya," keluh Kia pada suami.

Kia pun tampak memohon kepada Irwan agar dibelikan es krim baru. Irwan pun kemudian berjanji akan membelikan es krim sebelum berangkat ke rumah sakit untuk kontrol kandungan Kia. Saat di rumah sakit pun, keduanya tampak bahagia melihat hasilnya.

Janin di dalam perut Kia berkembang sehat. Tonton videonya di bawah ini: Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar memberikan kabar terbaru soal program bayi tabung yang dijalani.

Setelah melewati sejumlah proses sulit, pasangan ini mulai menapaki setengah perjalanan menjadi pejuang garis dua. Melalui video bertajuk 'Syahki's Journey', Zaskia kembali menceritakan perjuangannya sebagai calon ibu. Tak mudah, beberapa kendala datang selama ia akan menjalani embrio transfer.

Kakak Shireen Sungkar ini harus menjalani serangkaian operasi karena ada masalah di dalam tubuhnya. Hingga akhirnya proses embrio transfer pun harus ditunda. Otomatis, kehamilan untuknya pun juga ditunda.

Baik Zaskia dan Irwansyah ini pun menyadari betapa beratnya perjuangan untuk mendapatkan momongan. Bahkan Zaskia pun sempat mendatangi sang ibu, Fenny Bauty, untuk meminta restu secara langsung. Kia mengaku meminta maaf dengan sebesar besarnya kepada sang ibu.

Sekaligus meminta doa kepada ibunya agar proses bayi tabungnya berhasil. "Pas aku tahu sesusah ini aku sampai datang ke mama, nangis dan aku minta maaf kalau mamaku masih ada yang ngeganjel atau aku bikin dosa apa nyakitin hati mama," ungkapnya. "Aku minta banget sama mama maafin aku, aku langsung cium kaki mama di situ, 'mama yang ikhlas, mama harus ridho karena Kia prosesnya panjang banget ini dan embrionya cuma 1, kalau sampai Kia gagal, Kia harus mengulang lagi dari nol, mama doain Kia ya," ucap Kia kembali mengenang memori saat meminta maaf kepada ibunya.

Pada akhir video, baik Zaskia maupun Irwansyah tampak menangis melihat hasil program bayi tabungnya. Namun video tersebut dibuat bersambung untuk diceritakan pada episode selanjutnya. Simak cerita Kia pada tayangan video di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *