Yan Vellia Ungkap Kerinduan untuk Didi Kempot, Kerap Didatangi Lewat Mimpi hingga Sang Anak Menangis

Yan Vellia Ungkap Kerinduan untuk Didi Kempot, Kerap Didatangi Lewat Mimpi hingga Sang Anak Menangis

Kerinduan menghampiri keluarga Didi Kempot yang ditinggalkannya. Istri dan anak anak mulai merindukan sosok sang maestro yang telah berpulang. Kepergiannya yang begitu mendadak membuat keluarga merasa sangat kehilangan.

Rasa rindu kerap menghampiri istri dan anak anak Didi Kempot. Dalam sebuah wawancara, Yan Vellia pun mengungkapkan kerinduannya. Istri Didi Kempot ini bahkan kerap didatangi almarhum lewat mimpi.

Tak hanya Yan Vellia, kerinduan juga menghampiri putra Didi Kempot, Saka Praja Adil. Saka bahkan juga beberapa kali didatangi sang ayah lewat mimpi. Yan Vellia pun mengungkapkan bahwa hampir setap bulan sejak kepergian Didi Kempot, ia selalu memimpikannya.

Dalam mimpi tersebut, ia pun kerap bercengkerama dengan almarhum. Rindu kepada Didi Kempot pun dibuktikan dengan datangnya sang suami ke dalam mimpi Yan Vellia. Tidak hanya sekali, hampir setiap bulan sejak kepergian mendiang pada Mei 2020 lalu, Yan Vellia beberapa kali berbicara dengan Didi Kempot di dalam mimpi.

"Iya, beliau hadir, mungkin di setiap kerinduan kami muncul, setiap menjelang pagi, menjelang saat saat beliau berpulang," ungkap Yan Vellia. Yan Vellia tak bisa menampik. Kerinduannya ini sesekali datang karena kemiripan aktivitasnya sehari hari dengan Didi Kempot, yakni bernyanyi.

"Karena kami dunianya sama, jadi sekitar aktivitas kami sehari hari di atas panggung. Kalau kami nyanyi, serasa Mas Didi masih di sekitar kita," ucap Yan Vellia. Sama seperti ibundanya, Saka, bocah 10 tahun ini juga sering diimpikan Didi Kempot.

"Yang pertama waktu itu digandeng Papa terus suruh naik ke panggung (ikut nyanyi)," kata Saka. Karena mimpi itu, Saka menangis, merengek kepada Yan Vellia tentang kerinduannya. "Dia (Saka) sempat didatangi Bapak, mimpi.

Tiba tiba nangis, 'Kenapa?', 'Kangen Bapak', 'Kenapa?', 'Bapak bilang semangat, le', gitu," ungkap Yan Vellia. Saka kembali mengingat ingat memori yang ada dibenaknya. Dia mengungkapkan hal yang saat ini paling dirindukan sosok Didi Kempot sebagai kepala rumah tangga.

"Setiap pengin (sesuatu), pasti dituruti. Misalnya pengin beliin itu, pasti 'Iya le, ayo beli'," ungkap Saka. Terakhir, permintaan Saka yang diwujudkan Didi Kempot, yakni mainan pesawat terbang. Dia memintanya lantaran bercita cita menjadi seorang pilot.

Kendati demikian, sejak mimpi itu, Saka mengganti cita cita. Ia ingin menjadi seorang penyanyi. Dengan dorongan Yan Vellia, Saka pun berhasil merilis lagu perdana yang berjudul "Gelang Putih".

Lagu tersebut menceritakan kerinduan seorang anak kepada Ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *