Usai Posting soal ‘Buluk’, Nabilla Aprillya Eks Atta Pamer Foto Waktu TK, Sebut Wajah Turunan Ibu

Usai Posting soal ‘Buluk’, Nabilla Aprillya Eks Atta Pamer Foto Waktu TK, Sebut Wajah Turunan Ibu

Di tengah rencana pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, nama Nabilla Aprillya mendadak menjadi perbincangan. Hal itu berkaitan dengan unggahannya di Insta Story. Rabu (26/7/2020) lalu akun milik mantan kekasih Atta Halilintar ini melontarkan kekesalan yang menyiratkan dirinya dituduh mengikuti tindakan orang lain.

Tak cukup sampai di situ, dalam kolom komentar Nabilla juga terlihat menanggapi komentar salah seorang temannya yang tengah membahas dirinya yang tak pernah terlihat kumal. "KAPAN BULUKnya si ni orang, bening mulu padahal ga pernah suntik putih #eh," tulis akun @giscadmelia. "Hahahah zzzz coiyah berusaha merubah berusaha berusaha sekuat tenaga," balas Nabilla Aprillya.

Setelahnya, teman Nabilla Aprillya langsung menimpali ucapannya. "Biar ga dikatain buluk," sambung akun @giscadmelia lagi. Usai melakukan hal demikian, Nabilla Aprillya juga diketahui membagikan ulang postingan milik temannya tersebut sembari memajang foto Kylie Jenner saat rambut dicat warna ungu.

Postingan tersebut pun kembali dikomentari sang teman. "Jauhhhhhhhhhhhhhhh @bae_biiiiiii," tulis @giscadmelia dengan emotikon tawa. Unggahan itu pun ramai dikomentari warganet, meskipun Nabilla tidak menyiratkan untuk siapa postingannya,

Usai heboh postingannya itu, Nabilla lalu memposting foto masa kecilnya. Foto itu diunggah di feed Instagram dan fitur Story. Nabilla menunjukkan jika potret masa kecilnya dengan sekarang tak berbeda jauh.

Ia mencontohkan bagian hidung dan wajah yang seperti ibunya. Foto tersebut diambil saat Nabilla masih duduk di taman kanak kanak. Sementara di fitur Instagram Story, Nabilla juga memperlihatkan potretnya saat masih duduk di bangku sekolah.

"I got it from my momaaaa Emang napasih gaboleh??!! Shombong amat Hidung nya ngeledekk emang gitu darikecil suka ngeledek," tulis Nabilla.

Postingan itu lantas menuai beragam komentar warganet. Atta Halilintar tak menampik kemungkinan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah terancam ditunda. Dengan situasi seperti sekarang ini, Atta Halilintar tak bisa menggelar acara besar besaran, sementara, ia datang dari keluarga besar.

"Iya, bisa jadi (ditunda). Kalau misalnya Desember enggak, ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan ya," kata Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020), seperti diberitakan Kompas.com. Masalah perizinan menjadi kendala utama Atta Halilintar tak bisa melangsungkan pernikahan yang rencananya digelar di akhir tahun ini. Putra pertama Gen Halilintar ini tak akan bisa mendapatkan izin menggelar acara keramaian apalagi di tempat seperti GBK.

"Apalagi kan target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian enggak dapat izin kalau sekarang. Nonton bola aja enggak boleh di GBK," kata Atta. Oleh sebab itu, Atta sendiri belum sempat mengurus soal perizinan menyewa GBK untuk acara pernikahannya. "Belum sih. Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masa kita bikin nikahan sudah ada penontonnya," ucap pemain film Ashiap Man tersebut.

Ide menggelar pernikahan di GBK rupanya memang merupakan gagasan dari Atta Halilintar. Ia sendiri tak menyangka ide tersebut akhirnya malah menjadi viral di dunia maya. "Itu mah ide ide aku doang, terus nyampein ke Mpok Nur (Aurel) tiba tiba jadi viral gitu," kata Atta Halilintar.

Hingga saat ini, Atta Halilintar bahkan belum bisa mempertemukan keluarganya dengan keluarga Aurel Hermansyah. Padahal Atta sangat berharap pandemi bisa segera berakhir karena ia tak mungkin menggelar pernikahan tanpa dihadiri keluarga besarnya. "Aku kalau nikahan enggak pake orangtua, enggak ada siapa siapa, keluargaku enggak ada, kan kayak gimana gitu, kurang," ujarnya.

Tak heran jika akhirnya Atta Halilintar membuka opsi untuk menunda pernikahan daripada harus menggelar acara tanpa dihadiri orangtua dan keluarga besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *