Tanggapi Perceraian Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Ini Keputusan Terbaik

Tanggapi Perceraian Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Ini Keputusan Terbaik

Presenter Raffi Ahmad turut memberikan dukungan kepada Laudya Cynthia Bella. Baru baru ini, Laudya Cynthia Bella memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Setelah sempat bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal kabar rumah tangganya dengan Engku Emran.

Diakui Laudya Cynthia Bella bahwa dirinya telah berpisah dengan Engku Emran. Kabar perceraian mereka pun menjadi sorotan publik, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti ini lantas memberikan tanggapannya terkait kabar kurang menyenangkan yang menimpa Laudya Cynthia Bella tersebut.

"Aku hari ini baru mendengar kabar yang kurang enak dari teman aku, buat mbak Laudya Cynthia Bella," ujar Raffi Ahmad dalam acara Okay Bos Trans 7, Rabu (1/7/2020). "Sayang tunggu, maaf itu bukan teman, itu mantan pacar kamu,"timpal Nagita. Kendati demikian, Nagita tampak dewasa dan turut bersimpati meski Bella adalah mantan pacarsang suami.

Saat ditanya suaminya, Nagita juga menegaskan ia sama sekali tidak cemburu akan hal tersebut. "Tapi kan sekarang jadi temen," ujar Vicky. Sebelumnya, Raffi mengaku telah mendengar desas desus keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad itu tak berani menanyakan langsung kepada Bella. Hingga akhirnya, ia mendengar langsung pernyataan Bella di sebuah tayangan infotainment. "Buat Laudya Cynthia Bella aku mendengar kabar di infotainment, kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena aku takut mengganggu atau bagaimana," aku Raffi.

Kakak Syahnaz Sadiqah itu lalu memberikan doa terbaik untuk sang mantan kekasih. "Aku mendoakan mudah mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik. Dan juga aku selalu mendoakan semoga kamu selalu dilindungi oleh Allah dan kamu bisa menjalani kedepannya lebih kuat lagi," kata Raffi. Selain memberikan doa untuk Bella, rupanya Raffi masih sempat mengucapkanpesan bernada candaan kepada Bella.

Ia meminta Bella untuk meneleponnya jika ingin berbagi cerita. "Kalau kamu ada apa apa kamu telepon aku aja, maksudnya telpon untuk ngobrol," ucap Raffi disambut senyuman Nagita. "Telepon aku juga boleh," sahut Nagita.

Nagitarupanya tak marah dengan ucapan Raffi. Iajustru mengajak Bella untuk main ke rumah mereka. "Kamu ngomong ke dia, kalau ada apa apa datang ke rumah," kata Raffi kepada Nagita.

"Iya benar kalau ada apa apa datang ke rumah," ujar Nagita. "Tapi Bella alhamdulillah akhirnya dia ngomong juga sekarang," pungkas Nagita. Diketahui, Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Engku Emran, Rabu (1/7/2020).

Tak diketahui secara pasti kapan pasangan yang menikah pada 8 September 2017 itu, bercerai. Dalam tayangan Insertlive, Bella hanya menjelaskan telah resmi pisah dengan pengusaha asal Malaysia itu. “Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan, kami berdua sudah sama sama sepakat untuk berpisah secara baik baik," kata Bella dikutip dari Kompas.com.

Dalam pernyataannya, Bella juga mengungkapkan perjalanan rumah tangganya bersama Engku Emran. Selama dua tahun mengarungi biduk rumah tangga, banyak kenangan dan pelajaran yang Bella petik dari perjalanan cintanya dengan Engku Emran. "Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat,” ujar Bella.

Bella mengakui hikmah dan pelajaran selama dua tahun menjalin rumah tangga akan dijadikan bekalnya kelak untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi. “Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal." "Bisa saya simpan untuk saya bisa menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *