Sebut Belum Ada Peran Menantang, Bunga Zainal Pilih di Rumah Saja Daripada Ambil Risiko Saat Pandemi

Sebut Belum Ada Peran Menantang, Bunga Zainal Pilih di Rumah Saja Daripada Ambil Risiko Saat Pandemi

Bunga Zainal sengaja mengurangi aktivitas di luar rumah sejak pandemi covid 19 melanda Indonesia. Ia beralasan tak ingin membawa virus covid 19ke rumah yang dapat membahayakan kesehatan suami dan anak anaknya. "Kalau syutingnya setiap hari aku mesti harus mikirin suami. Suami aku sudah berumur dan punya anak yang kecil, takut juga bawa virus covid ini," kata Bunga Zainal ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 33 tahun itu menganggap risikonya sangat besar jika ia harus ambil syuting dan berada ditengah kerumunan. "Teman aku suaminya seumuran suami aku kondisinya sehat. Tapi istrinya produktif dan bawa virus covid 19 ke rumah jadinya sakit dan meninggal," ucapnya. "Jadi aku benar benar jaga banget. Aku mikir kalau ikutin ego, takut bawa virus ke rumah aja," tambahnya.

Tak hanya soal covid 19, penolakan istri Sukhdev Singh soal membintangi peran khususnya FTV, karena ia ingin membuang identitasnya sebagai artis FTV atau sinetron. "Kalau sekarang bukan melihatFTV berubah. Dulu syuting FTV sudah sehari lima kali dan terkonsep. Kalau sekarang sudah kayak asal jadi gitu," jelasnya. "Aku sebagai entertain kok enggak tertantang lagi memainkan FTV, karena ceritanya dan perannya itu itu aja jadi agak bosen," tambahnya.

Wanita bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu tak menampik masih saja ada tawaran dirinya untuk membintangi peran du FTV. Hanya saja karena sudah komitmen, Bunga menolak tawaran itu dan mencari peran yang lebih menantang. "Kebetulan yang ditawarin FTV nya sama aja, berantem, tomboy, dan tersakiti kan bosen belum ada yang menantang," ungkapnya.

Bagi Bunga, memerankan peran protagonis ia sudah ahli. Ia menilai, jika meleng sedikit, air matanya pun sudah menetes sehingga sudah biasa. "Pengin sesuatu yang beda. Aku mau banget mainin peran antagonis cuma enggak dapet dapet. Padahal aku enggak kelihatan gimana kan," katanya. Lebih lanjut, Bunga Zainal menegaskan ingin sekali memerankan peran antagonis untuk mengasah bakat aktingnya lagi dimasa mendatang.

"Pengin coba antagonis, bertahun tahun kan selalu dapat protagonis, siapa tahu jadi antagonis bisa meluapkan amarah (ke warganet)," ujar Bunga Zainal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *