Sebut Angel Lelga Istri yang Pernah Mengabdi, Vicky Prasetyo Kutip Ayat Al Quran sebagai Nasihat

Sebut Angel Lelga Istri yang Pernah Mengabdi, Vicky Prasetyo Kutip Ayat Al Quran sebagai Nasihat

Vicky Prasetyo tak ingin menjelek jelekkan Angel Lelga, mantan istrinya itu. Meski kenyataannya, Vicky Prasetyo mendekam diRutan Salemba karena laporan Angel Lelga ke pihak berwajib. Dalam situasi yang tak mengenakkan itu, Vicky Prasetyomengingat momen kebaikan dengan sang mantan istrinya.

"Kami itu rumah tangga selama hampir lebih satu tahun, ya bohong kalau Angel tidak pernah ada kebaikannya kepada saya," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020). "Tapi, kalau lagi ingatflashbackdia nyuapin anak anak saya, aku lihat bagaimana dia masak, ngurusin anak anak aku sama seperti dia ngurusin anak anaknya juga. Maksudnya aku, aku enggak nyangkal bahwa istri itu pernah mengabdi," sambung Vicky Prasetyo. Disinggung soal memaafkan, Vicky Prasetyo tidak menjawabnya.

"Karena biar bagaimanapun aku sudah bilang dalam surat Annisa ayat 34, kutipannya adalah sebagai, setakwa takwanya wanita yang soleha itu adalah dia yang takwa kepada Allah SWT dan menjaga dirinya di saat suaminya tidak bersamanya," ucap Vicky. Yang jelas, apabila ia mengingat ingat kejadianpenggerebekanitu, Vicky tentunya tak bisa mentoleransi. Terlebih, melihat Angel Lelga dengan pria lain kala itu. "Nah ini yang harus kita sama sama dan kuasa hukum aku tadi bilang, bukan hanya membela Vicky tapi ini morilnya. Konteks yang terjadi aku tidak membenarkan itu benar," ujar Vicky menambahkan.

Vicky Prasetyomengaku sama sekali tidak menyimpan dendam terhadap Angel Lelga. Tak ada kebencian dalam benaknya, meskimantan istrinya itu membuatnya sempat mendekam di Rutan Salemba. Demikiandisampaikan oleh Vicky Prasetyo ketika hadir menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo.

"Insya Allah enggak, mudah mudahan, aku (sakit hati) enggak," kata Vicky Prasetyo dikutip Kompas.com, Selasa (22/9/2020). Vicky mengaku berlapang dada menjalani proses hukum, termasuk menjadi tahanan kejaksaan di Rutan Salemba. "Dia wanita kalau kita lawan maksudnya, wanita memang perasaan, itu bentuk kekecewaan. Malah aku menganggap jika hukuman kemarin bisa menjawab kenyamanan hati dia, membayar kekecewaan hati dia, ya ikhlas kok," tutur Vicky lagi.

Selebihnya, pria berusia 36 tahun ini berharap persoalannya bisa segera selesai dan mereka menjalankan kehidupan masing masing. "Sudah tidak adalagi yang kita permasalahkan, yang harus disuguhkan ke publik tentang perseturuan. Kita belajar dengan karya, dia pun dengan karyanya," sambung Vicky. Sebelumnya diberitakan, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020 setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada tanggal 19 November 2018. Tak terima Angel Lelga melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik dan pengrusakan. Pada Kamis (17/9/2020), Vicky Prasetyo mendapat penangguhan penahanan atas kasus tersebut.

Vicky kala itu langsung sujud syukur ketika keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *