Saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beda Jawaban Balas Doa Ashanty agar Cepat Kawin

Saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Beda Jawaban Balas Doa Ashanty agar Cepat Kawin

Ashanty beberapa kali memberikan kode bahwa Aurel Hermansyah kemungkinan akan menikah di tahun 2021. Pada saat mempersiapkan perayaan ulang tahun ke 22 Aurel, Ashanty hanya memberi kode bahwa Aurel akan menikah di tahun 2021. Namun, Ashanty dalam ucapannya tidak membeberkan secara gamblang siapa pria yang bakal dinikahi Aurel.

Ketika Ashanty tiba tiba mendoakan Aurel cepat menikah, Atta dan Aurel terlihat memiliki jawaban yang berbeda. Momen itu diunggah lewat YouTube The Hermansyah A6, Minggu (12/7/2020). Awalnya Aurel memanggil Atta untuk menyuapi kekasihnya itu kue ulang tahun.

Ashanty juga ikut memanggil manggil Atta. "Jangan malu malu dong," kata Aurel yang hendak menyuapi Atta kue ulang tahun. Belum sempat Atta melahap suapan dari Aurel, Atta tiba tiba meminta Aurel untuk berdoa terlebih dahulu tentang apa yang menjadi harapan di hari ulang tahunnya itu.

"Eh make a wish (buat permintaan) dulu kamu," ucap Atta. "Udah," jawab Aurel. Belum puas mendengar jawaban Aurel, Atta kemudian meminta Aurel menjabarkan satu per satu permintaan yang dibuat.

"Apa coba wish nya orang mau dengar," tanya Atta. Pertama Aurel enggan menuruti kemauan Atta, namun Atta bersikeras tidak mau disuapi oleh Aurel sebelum mendengar list permintaan Aurel. "Wish nya dulu," pinta Atta.

Tiba tiba Ashanty yang berada di belakang Aurel menjawab bahwa doa atau harapan Aurel adalah agar cepat menikah. "Cepet kawin," kata Ashanty. Mendengar ucapan Ashanty, Atta mengamini doa tersebut.

Namun di sisi lain Aurel langsung memberikan jawaban apa yang menjadi harapannya. "Semoga ke depannya lebih baik," tutur Aurel. Kemudian Atta meminta Aurel menjelaskan harapan atau doa kepada ayah dan ibunya yakni Ashanty dan Anang.

Aurel lalu bercerita bahwa dirinya tidak menyangka akan diberi kejutan besar oleh orangtuanya. Mendengar hal tersebut, Ashanty meledek bahwa acara perayaan ultah ke 22 Aurel akan menjadi acara terakhir yang dirancang oleh dirinya dan Anang. "Karena ini mungkin akan menjadi acara terakhir yang kita buatin kan," ledek Ashanty sambil tersenyum.

"Kalau udah punya suami kan enggak dibuatin lagi," canda Ashanty. Mendengar hal itu Atta yang berada di samping Ashanty merespons dengan tersenyum. Barulah setelah itu Atta mau menerima suapan dari Aurel.

Sebelum acara perayaan ulang tahun buatan Anang dan Ashanty dilakukan, YouTuber Atta Halilintar mempersembahkan kejutan khusus untuk kekasihnya, Aurel Hermansyah saat ulang tahun. Melalui tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (12/7/2020), anak tertua dari Gen Halilintar mengunggah momen kejutannya untuk Aurel. Awalnya, Atta menjemput Aurel Hermanyah di rumahnya.

Ia berdalih akan membawa putri Anang Hermansyah itu ke sebuah pasar. Sepanjang perjalanan, mata Aurel ditutup dengan kain hitam. Aurel yang penasaran dengan apa yang bakal dilakukannya sesekali memprotes Atta.

Rupanya, Atta membawa Aurel ke sebuah dermaga. Ia berniat membawa Aurel ke sebuah kapal pesiar yang sudah disiapkan sebelumnya. Perjalanan menuju kapal utama ditempuh dengan sebuah perahu yang sudah dihias.

Di tengah perjalanan, Atta lalu meminta Aurel untuk membuka penutup matanya. Konten kreator berusia 25 tahun itu langsung menyiapkan sebuah kue ulang tahun di hadapan Aurel. "Siap lihat pasar? Happy birthday to you ," seru Atta memberi kejutan.

Sontan, Aurel terkejut mendapati dirinya sudah di tengah laut. Apalagi, tiba tiba ia langsung diminta untuk memotong kue. Meski mengaku sempat mual sepanjang perjalanan, raut bahagianya tak bisa disembunyikan.

"Hah aku di mana?" ujar Aurel terkejut. "Potong kuenya," seru Atta lagi. "Pantesan kita jalannya lama banget, sampai mual," tutur Aurel.

"Kita ke tengah laut," balas Atta. Atta lalu meminta Aurel untuk memotong kue yang telah dipersembahkan. Tampak haru bercampur senang diekspresikan Aurel Hermansyah yang tak bisa mengucap banyak kata.

Bahkan, pelantun lagu Kepastian itu tampak menangis senang. "Oke berdoa dulu, semua doa yang kamu harap. Take a wish , amin," ucap Atta. "A..a..a sayang," kata Aurel.

"Cie nangis," ujar Atta. Aurel tanpa berlama lama langsung memoto kue ulang tahunnya. Potongan pertama ia berikan kepada orang yang telah membawanya ke laut, Atta.

Gadis yang single pertamanya melejit di lima negara tersebut tak menyangka Atta bisa seromantis itu. Dengan gemas ia juga mencubit hidung kekasihnya. "Aku harus suapin kamu. Atta bisa sweet ternyata ya," ujar Aurel.

"Kalau hari spesial kamu enggak apa apa deh aku dienjot hidung gue," kata Atta. Aurel mengaku tak bisa berkata banyak. Atta lalu meminta kakak Azriel Hermansyah itu menutup matanya lagi.

Ia berniat membawa Aurel ke kapal utama di mana kejutan lebih spesial telah disiapkan. Speechless aku enggak bisa ngomong, ini mau ke mana?" tanya Aurel. "Tutup lagi," singkat Atta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *