Queen Beauty Clinic Perkenalkan Produk Terbarunya D’queena Cosmetic

Queen Beauty Clinic Perkenalkan Produk Terbarunya D’queena Cosmetic

Queen Beauty Clinic dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya yaitu D'queena Cosmetic mengajak pendangdut cantik Nita Thalia dan puluhan wartawan serta tim Dr Queen Beauty Clinic berkunjung ke Pabrik pembuatan Cosmetic D'Queena, Selasa (8/9/2020) diPT Derma Elok Farma, Jalan Milenium No 17 blok J7 No.3 Kawasan Industri Milenium, Tiga Rasa, Tangerang. Sebelum memasuki arel pabrik, PT Derma Elok Farma menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku seperti, cuci tangan, periksa suhu, memakai masker, kaus tangan dan juga dilakukan rapid test. Queen Beauty Clinic yang berlokasi di gedung mega Jl Agung Niaga Vll Blok G 6/25 Sunter Agung, Jakarta Utara ( Belakang Sunter Mall)memperkenalkan produk perawatan kecantikan terbarunya yakni D’Queena Cosmetics yang terdiri dari serum, facial wash, perawatan jerawat, pemutih kulit serta susu pembersih.

Artis Nita Thalia yang merupakan 18 tahun pelanggan setia Queen Beauty Clinic merasa senang diajak berkunjung ke pabrik pembuatan D'Queena Cosmetic. "Penasaran juga sih seperti apa pembuatannya, jadi pas saya ditawari diajak melihat langsung proses pembuatan dipabrik langsung oke. Mau tahu juga seperti apa," tutur pedangdut Nita Thalia yang selalu berpenampilan cantik. Sebelum berkeliling, Margoto didampingi Sri Jarwati sebagai Owner Queen Beauty Clinic, menjelaskan, PT Derma Elok Farma merupakan pengembangan dari klinik utama Queen Beauty Clinic.

“Ditangani langsung tim ahli di bidangnya, dibawah pengawasan ahli serta didukung fasilitas modern yang memadai sehingga menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat,” terang Margoto yang didampingi sang istri Sri Jarwati. Dan lanjutnya, "Semua produk terbaru Queen Beauty Clinic ini bisa diperoleh di klinik utama Queen dan sejumlah marketplace, produk kami juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit,” tandas Margoto. Ditempat yang sama, Catur Wahyudi, Marketing Manager PT Derma Elok Farma menambahkan, produknya ini mengandung bahan aktif yang cukup kompeten dalam dermatologis terutama kosmetik.

“Bahan baku kita impor dari Eropa, tapi produksinya di sini. Diolah oleh ahli dengan fasilitas mesin modern, sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin,” jelas Catur yang didampingi dr Hartomo selaku Direktur PT Derma Elok Farma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *