Nikita Willy Sindir Suami Malas, Indra Priawan Rela Lakukan Ini saat Bulan Madu, 10 Kali Meski K.O

Nikita Willy Sindir Suami Malas, Indra Priawan Rela Lakukan Ini saat Bulan Madu, 10 Kali Meski K.O

Sejak hari Jumat, Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui sedang bulan madu di Bali yang disebutnya sebagai mini honeymoon. Bulan madu di Bali, Indra Priawan rupanya sudah menyewa villa mewah di daerah Seminyak, Bali. Tepat di hari kedua bulan madu, Nikita Willy mengaku tetap melakukan olahraga favoritnya, boxing.

Olahraga itu dilakukan Nikita Willy sambil ditemani oleh sang pelatih khusus, "Hari kedua di Seminyak kita bener bener cuma stay di Villa seharian, Sementara itu saat bulan madu, Indra Priawan malah disindir Nikita Willy lebih malas malasan.

"Tapi Indra lebih milih males malesan…" ungkap Nikita Willy. Namun ternyata, Indra Priawan memilih untuk berenang di kolam renang di dalam villa tersebut. Suami Nikita Willy ini berenang bersama temannya.

Meski tak ikutan renang bareng Indra Priawan, Nikita Willy hanya melihat dari pinggir kolam renang. Sebelum itu, Indra Priawan sempat berolahraga sendirian. Sambil bertelanjang dada karena akan berenang, Indra Priawan terlebih dulu lakukan stretching atau peregangan otot.

Aksi Indra Priawan ini juga divideokan oleh Nikita Willy. Kemudian, Indra Priawan dan sahabatnya itu melakukan aksi lomba berenang. Seolah tak capek, Indra Priawan mengaku bolak balik 50 kali berenang.

"Udah berapa kali bolak balik?" tanya kameramen. "Sedikit sih, cuma 50 kali aja," jawab Indra Priawan. Kemudian, Indra Priawan meledek temannya yang masih ada di kolam renang.

"Kalau yang itu, baru 10 kali udah K.O," ucap Indra Priawan. "Gimana?" tanya Indra Priawan kepada temannya. Lalu, Indra Priawan kembali meledek temannya.

"Muka doang preman," ledek Indra Priawan sambil tertawa. "Haduh, capek bro, panjang kolamnya," ujar sag teman menjawab ledekan Indra Priawan. Masoh belum capek, Indra Priawan pun kembali masih ke dalam kolam renang.

"Lumayan, so kita nyebur lagi deh," pungkas Indra Priawan. Indra Priawan yang sedang berjalan berjalan di kawasan Seminyak kaget melihat suasana yang sepi pengunjung. Padahal, Indra Priawan dan Nikita Willy pergi saat hari libur.

Hal itu dikarenakan Bali ikut terdampak pandemi virus corona atau Covid 19 yang juga memengaruhi pariwisata. "Gila, kami enggak pernah melihat Seminyak sesepi ini. Benar benar di jalan hampir enggak ada mobil," kata Indra Priawan dikutip Kompas.com dalam YouTube Nikita Willy Official, Rabu (4/11/2020). "Padahal biasanya long weekend ini di Bali, Seminyak (harusnya) sudah ramai. Sekarang enggak ada orang," ucap Indra sembari menunjukan ekspresi sedih.

Sementara itu, Nikita Willy mempunyai alasan tersendiri memilih Bali sebagai tempat mini honeymoon. "Kenapa kami berani ke Bali? Karena Bali tuh lagi sepi banget," tutur pemain film Rasuk 2. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *