Minta Dibelikan Lamborghini oleh Jokowi, Kaesang Kaget Lihat Mobilnya, Balas Kocak Nyinyiran Netizen

Minta Dibelikan Lamborghini oleh Jokowi, Kaesang Kaget Lihat Mobilnya, Balas Kocak Nyinyiran Netizen

Unggahan Kaesang Pangarep lagi lagi mencuri perhatian netizen. Ia pun kembali mencuri perhatian publik gara gara kekocakannya. Sebuah video yang diunggah Kaesang Pangarep di akun TikTok miliknya pun menjadi perbincangan.

Seperti yang kerap dilakukan, Kaesang Pangarep cukup sering membagikan konten menggelitik dan menghibur netizen. Putra bungsu Presiden Jokowi ini bahkan pernah membagikan penampakan barang barang di istana. Tak hanya itu, Kaesang Pangarep juga kerap membalas berbagai komentar dari netizen.

Meski terkadang komentar netizen terkesan jahat, Kaesang Pangarep selalu membalasnya dengan candaan kocak. Kali ini ia pun mengunggah konten yang cukup menggelitik. Selain itu, adik Gibran Rakabuming ini juga menjawab pertanyaan netizen dengan gaya lempengnya.

Kini melalui akun TikTok nya, Kaesang Pangarep mengungkapkan keinginannya untuk memiliki mobil lamborghini. Karena keinginannya itu,Kaesangpun akhirnya minta dibelikan mobil lamborghini tersebut oleh sang ayah,Jokowi. Cerita saatKaesangminta dibelikan lamborghini olehJokowipun menuai komentar khalayak.

Melihat ada satu komentar yang menyita perhatiannya,Kaesangpun langsung menjawabnya. Namun bukan dengan omelan,Kaesangjustru menjawab sindiran darinetizentersebut dengan pernyataan kocak. Berlatar foto keluarga Jokowi, Kaesang mengurai percakapannya dengan sang ayah, Jokowi.

Kala itu,Kaesangrupanya hendak minta dibelikan lamborghini olehJokowi. "Pak, beliin lamborjini dong," pintaKaesang. "Berapa harganya?" tanyaJokowi.

"3 4M kayaknya," imbuhKaesang. "Liat nanti gimana ya," pungkasJokowi. "Ya Pak," jawabKaesang.

Selang beberapa lama, keinginanKaesangpun diwujudkanJokowi. Namun bukan lamborghini sungguhan,Kaesangjustru dibelikan mobil mainan. "Lho? Ini kan lamborjini keluaran terbaru. Makasih banyak Pak," ujarKaesang.

"Biar kamu gak terlambat kerja," kataJokowi. Konten tak biasa yang dibagikanKaesangmenuai banyak komentar dari khalayak. Publik dibuat terhibur dengan kerecehan putra bungsu presiden RI.

Namun tak semuanya terhibur, ada pulanetizenyang tampak menyindirKaesang. "Ngapain sih pake foto PakJokowi. Emang kamu anaknya.

Kamu kan tukang pisang krispi," tulis akun ahihihi bernatd. Menanggapi komentarnetizentersebut,Kaesangpun meresponnya. Melalui sebuah video,Kaesangmenjawab sindiran darinetizentersebut.

Namun alih alih ikut mengomel,Kaesangjustru memberikan jawaban kocak yang kembali membuat publik terhibur. "Ini orang sumpah enggak tahu apa. Asal Kamu tahu aja, sang pisang itu pisang nuget bukan pisang krispi," imbuhKaesang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *