Mental Yuki Kato Sempat Tak Terima Harus di Rumah Saja Karena Virus Corona

Mental Yuki Kato Sempat Tak Terima Harus di Rumah Saja Karena Virus Corona

Sudah dua bulan lamanya bintang film dan sinetron Yuki Kato (25) hanya bisa menghabiskan waktu di rumah saja, karena wabah virus corona atau covid 19 yang mewabah Indonesia. Yuki Kato mengatakan bahwa ia terakhir bekerja di akhir Maret 2020. Setelahnya, Yuki Kato bekerja dan menjalani semua kegiatan di rumah saja.

"Udah dua bulan gua di rumah aja dan sudah sampai dititik gua bingung mau ngapain lagi," kata Yuki Kato dalam siaran langsung instagram bersama Ariel Tatum, dikutip Warta Kota, Kamis (21/5/2020). Yuki mengatakan bahwa vurus corona atau covid 19 membuatnya harus kerja dari rumah. Dimana hal itu tidak pernah terjadi dalam kehidupannya. "Kalau bicara mental, awalnya mental gua enggak terima. Gua kebingungan dan gak tau mau ngapain," ucapnya.

"Tapi ada satu sisi gua suka di rumah doang kayak leha leha dan rebahan aja," tambahnya. Menurut wanita bernama asli Yuki Anggraini Kato itu, selama dua bulan di rumah saja ia hanya menjalankan rutinitas yang sama dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. "Maksudnya ada rasa jenuh wajar ya. Dirumah doang kayak ngapain lagi. Rutinitas sama selama dua bulan, lama lama bosan juga," jelasnya.

Namun, setelah menenangkan diri dan mengontrol emosinya, Yuki Kato mengaku bisa mengatasi kejenuhan selama di rumah saja. "Mungkin gua harus sebisa mungkin membuat diri gua bahagia. Supaya kesehatan mental gua terjaga dan tidak stres ditengah pandemi," ujar Yuki Kato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *