Manfaat Wipol dan Cara Menggunakannya dengan Tepat

Manfaat Wipol dan Cara Menggunakannya dengan Tepat

Apakah Anda memilih masalah pada area kamar mandi dan bagian rumah lainnya? Tidak perlu khawatir, karena Wipol merupakan solusi tepat untuk mendapatkan rumah dengan lantai yang bersih dan wangi. Untuk itu, ketahui lebih lanjut mengenai berbagai manfaat dari produk tersebut.

Berbagai Manfaat Wipol untuk Membersihkan Rumah

Perlu Anda ketahui, bahwa produk ini tidak hanya dapat membersihkan area kamar mandi. Cairan pembersih tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan area rumah lainnya. Dengan begitu, bagian-bagian rumah yang kotor pun akan menjadi bersih dan wangi kembali. Berikut manfaatnya:

  1. Membersihkan Bak Cuci Piring

Bak cuci piring merupakan salah satu bagian rumah yang sering dibiarkan kotor. Padahal, bagian tersebut tentu akan menjadi sangat menjijikkan dan memicu timbulnya banyak kuman penyakit. Terlebih jika sisa makanan yang ada di bak cuci piring tidak dibuang secara langsung akan menyebabkan kerak.

Kerak yang sudah menempel dalam waktu lama tersebut bisa menimbulkan bau tidak sedap. Anda bisa menggunakan cairan pembersih ini untuk membersihkan bagian tersebut. Pembersih ini sangat efektif dalam menghilangkan bau tak sedap sekaligus kuman yang ada.

  1. Maksimal Membersihkan Lantai

Lantai adalah area yang paling banyak digunakan dalam sehari-hari. Oleh sebab itu, Anda tentu harus rajin dalam membersihkan area tersebut agar bebas kuman sehingga penghuni rumah pun tidak akan mudah terserang penyakit akibat kebersihan yang tidak terjaga.

Cairan pembersih ini secara efektif akan membersihkan lantai dengan maksimal. Lantai bersih dan kesat pun bukan hal yang sulit untuk didapatkan. Anda juga perlu membersihkan lantai secara berkala agar tempat tersebut tetap nyaman saat digunakan bersama keluarga.

  1. Membersihkan Kandang Hewan

Saat memiliki hewan peliharaan, sudah menjadi kewajiban bagi Anda untuk membersihkan kandangnya. Kandang hewan peliharaan tersebut perlu dibersihkan secara berkala. Pasalnya, bagian tersebut sangat rentan menjadi sarang kuman dan bakteri.

Adanya kuman dan bakteri pada kandang hewan peliharaan nantinya hanya akan menyebabkan bau tidak sedap. Untuk itu, pastikan menggunakan cairan pembersih ini dan gunakan secara berkala untuk membersihkan kandang hewan agar hewan pun nyaman berada di tempat tersebut.

  1. Menghilangkan Bau

Tidak hanya dapat membersihkan saja, cairan pembersih ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan bau. Misalnya saja, pada lantai yang sering terkena makanan tumpah tentu akan menyebabkan bau tidak sedap di dalam rumah.

Untuk itu, Anda bisa mengepel seluruh permukaan lantai dengan cairan pembersih ruangan tersebut. Wangi yang ditimbulkan pun dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam rumah tersebut. Lantai pun kembali bersih dan harum saat digunakan.

Bagaimana Cara Menggunakannya dengan Tepat?

Saat ingin membersihkan lantai dengan menggunakan cairan pembersih ruangan ini, maka Anda bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah. Pertama, larutkan terlebih dahulu dua tutup botol cairan tersebut ke dalam satu liter air yang sudah disiapkan dalam ember.

Selanjutnya, basahi kain pel dengan cairan tersebut lalu peras serta bersihkan semua lantai di dalam ruangan menggunakan kain pel yang sudah dibasahi cairan pembersih ruangan. Jika sudah selesai, maka Anda tidak perlu membilas lantai tersebut dengan menggunakan air.

Tunggulah sampai kering sehingga lantai akan menjadi bersih, tidak bau, dan wangi saat digunakan. Cairan pembersih ruangan ini sendiri tidak hanya dapat digunakan pada lantai, tetapi juga kamar mandi, bak cuci piring, dan lainnya.

Kini Anda tidak perlu lagi khawatir bagaimana membersihkan lantai yang kotor. Cukup manfaatkan Wipol sebagai solusi pembersih lantai agar lantai kembali bersih, kuman mati, bau tidak sedap hilang, dan pastinya lantai menjadi wangi dan lebih segar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *