Lirik Lagu Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah – Merpati Band, Seiring Berlalu Bergulirnya Waktu

Lirik Lagu Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah – Merpati Band, Seiring Berlalu Bergulirnya Waktu

LaguTak Selamanya Selingkuh Itu Indah merupakan lagu Merpati Band yang dirilis pada tahun 2008. Lagu ini termasuk kedalam album perdana mereka. Merpati Band merupakan band asal Ciamis yang dibentuk pada tahun 2002 dengan 5 orang personil.

Mereka adalahRani (vokal), Andi (vokal, gitar), Liez (gitar), Ayus (bass), dan Boegil (drum). Lagu yang mereka bawakan bergenre pop rock. Berikut chord dan lirik laguTak Selamanya Selingkuh Itu Indah Merpati Band:

Betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu kuharus menjalani ikatan yang tersembunyi Ku mencoba bertahan meskipun menyakitkan Tak menyisakan sebuah sesal di hatiku Selama aku bisa membuatmu bahagia Berpaling ku tak mungkin, singgahi hati yang lain Sebatas harapanku, mohon pengertianmu Bahwa ku ingin memilikimu seutuhnya seiring berlalu bergulirnya waktu      membuka rahasia di antara kita      pastinya kan ada hati yang terluka       tak menerima semua kenyataan yang ada   namun tak selayaknya perselingkuhan ini yang lama kulalui menjadi tiada berarti semenjak ku merasa harapmu sia sia hingga terluka hati kan membuatmu tak berdaya mungkin kurelakan untuk kau tinggalkan diriku disini harus mengakhiri aku yang merasa lelah dan menyerah karena tak selamanya selingkuh itu indah biar kan cerita kita berpisah adanya bila memang kita tak mungkin bersama selamanya betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu kuharus menjalani ikatan yang tersembunyi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *