Kelebihan Honda Scoopy 2021 yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan Honda Scoopy 2021 yang Perlu Anda Ketahui

Honda Scoopy merupakan salah satu merek motor yang banyak diminati karena bentuknya unik. Versi terbaru Scoopy 2021 bahkan menjadi salah satu motor yang laris di pasaran. Karakter yang dibawa untuk versi terbaru ini memang sedikit berbeda dengan Scoopy 2017.

Keunggulan Scoopy 2021

Honda Scoopy tetap hadir sebagai salah satu motor matic yang sangat fleksibel untuk digunakan khususnya oleh para wanita. Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Honda Scoopy versi 2021 ini? Berikut ini beberapa diantaranya:

  1. Desain Klasik dan Elegan

Scoopy 2021 hari dengan desain yang unik dengan tetap mengusung konsep klasik dan modern dalam satu kesatuan. Motor ini terlihat begitu elegan dan indah meskipun dilihat dari berbagai sisi. Siapapun yang memakainya akan terlihat stylish.

Honda sudah melengkapi Scoopy 2021 dengan velg ring 12-inci sehingga kaki kaki Scoopy lebih gambot kelihatannya. Selain itu, tersedia berbagai pilihan warna yang keren dan menarik yang bisa Anda pilih sesuai selera yang diinginkan.

  1. Irit

Memiliki kendaraan yang irit bahan bakar merupakan keinginan setiap pengguna kendaraan bermotor karena bisa menghemat pengeluaran untuk bensin. Motor Scoopy 2020 1 hadir dengan teknologi Idling Stop System yang dapat membuat mesin mati secara otomatis.

Mesin tersebut akan mati saat berhenti lebih dari 2 detik sehingga hal ini akan menghemat bahan bakar. Untuk menghidupkannya kembali Anda tinggal menarik tuas gas dan mesin akan mengeluarkan suara yang sangat halus karena adatnya teknologi ACG starter.

  1. Bagasi Luas

Dengan memilih motor Scoopy 2021 ini Anda tidak perlu kebingungan lagi ketika membawa banyak barang. Hal ini dikarenakan ruang bagasi pada motor ini cukup luas hingga mencapai daya tampung 15,4 liter.

Anda bisa meletakkan barang-barang bawaan seperti jas hujan, sepatu, pakaian, tas, dan lainnya. Pengendara pun tidak perlu kerepotan lagi ketika terlalu banyak barang yang diharuskan untuk ditaruh di bagasi depan.

  1. Power Charger

Kini Anda tidak perlu panik lagi ketika lupa men-charge HP karena terburu-buru. Scoopy 2021 sudah dilengkapi dengan power charger yang berguna untuk membantu pengisian daya baterai smartphone pada saat sedang berkendara.

Sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi membawa powerbank karena bisa langsung mengisi daya baterai melalui motor sepanjang perjalanan. Ketika sampai di tempat tujuan smartphone Anda pun sudah penuh baterainya dan dapat digunakan.

  1. Sistem Pengereman yang Canggih

Sistem pengereman pada motor Scoopy 2021 sudah dilengkapi dengan teknologi combi brake system. Dengan adanya teknologi ini maka rem bagian depan dan belakang bisa bekerja secara bersamaan saat Anda menarik tuas rem depan.

  1. Alarm System’

Hal menarik lainnya yang dimiliki oleh Scoopy 2021 adalah adanya fitur answer back system yang terintegrasi dengan alarm. Alarm ini akan membantu pemilik untuk mencari posisi kendaraan di parkiran serta untuk mencegah adanya pencurian.

  1. Ban Tubeless Ukuran Lebar

Ukuran ban untuk vers Scoopy 2020 1 memang berbeda dari versi sebelumnya karena menggunakan velg ring 12-inci. Selain itu, ban tubeless yang digunakan adalah tapak lebar dengan ukuran 100/90-12 untuk bagian depan dan belakang.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Scoopy 2021 seperti yang disebutkan di atas maka motor ini sangat direkomendasikan. Anda tetap bisa tampil stylish dengan kombinasi klasik dan modern desain yang ada pada motor ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *