Kapolri Minta Maaf Jika Kinerja Polisi Masih Belum Bisa buat Masyarakat Senang

Kapolri Minta Maaf Jika Kinerja Polisi Masih Belum Bisa buat Masyarakat Senang

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meminta maaf kepada rakyat Indonesia apabila di mata masyarakat kinerja Bhayangkara masih belum bisa memuaskan dan optimal. Khususnya mengenai pelayanannya kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan Idham Azis saat merayakan HUT Bhayangkara ke 74 di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

"Dalam kesempatan ini juga mohon maaf kepada masyarakat seluruh Indonesia, apabila masih ada kinerja polisi atau hal hal yang belum bisa membuat ekspektasi masyarakat senang kepada Polri dan bisa membuat puas terhadap pelayanan kita," kata Idham. Polri, menurut Idham, selalu berusaha optimal bekerja untuk masyarakat. Tentu saja, kerja kerja yang dilakukan korps Bhayangkara untuk dapat merebut hati dan dicintai masyarakat. "Jauh di lubuk hati, saya berdoa, bertindak, berpikir dan berbuat bagaimana selalu menampilkan yang terbaik untuk polri. Karena itulah modal dasar kita sehingga kita dicintai oleh masyarakat," jelasnya.

Namun demikian, ia menyebutkan 82 persen masyarakat menyampaikan puas dengan kinerja polri. "82 persen penilaian masyarakat kepada kinerja Polri itu bagus. Mempertahankan itu jauh lebih susah daripada meraih. Saya harap Kapolri ke depan itu bisa lebih baik lagi dari sekarang," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *