Jasa Anti Rayap, Ciri-Ciri Rayap Tanah

Jasa Anti Rayap, Ciri-Ciri Rayap Tanah

Rayap tanah merupakan spesies rayap yang paling biasa ditemukan oleh karena kemampuan rayap ini dalam merusak struktur bangunan. Sementara pada artikel terkini akan kami jelaskan mengenai ciri – ciri rayap tanah. Sebab, meski rayap tanah ini termasuk hewan yang popular. Namun tidak semua orang mengetahi ciri – cirinya. Bagi Anda yang penasaran, simak uraian yang kami jelaskan di bawah ini, meliputi :

Apa Saja Ciri – ciri Rayap Tanah?

 

  1. Tempat Hidup

Sesuai dengan sebutannya, rayap tanah suka sekali berada di dalam tanah. Karena di sanalah habitat mereka. Hal itu dikarenakan spesies rayap tersebut sangat memerlukan sumber kelembaban agar dapat bertahan hidup.

Rayap tanah ini senantiasa menjaga sarang agar selalu berada dalam keadaan lembab untuk membantu dalam bertahan hidup serta mencari material dalam membangun sarang. Rayap tanah ini mampu untuk membuat sebuah sarang jika terdapat sediaan air yang cukup banyak di atas tanah.

Kebutuhan serta kegemaran mereka terhadap lingkungan dengan kelembaban yang tinggi memberikan kita kunci terhadap gejala serangan rayap tanah tersebut melalui tabung lumpur yang diciptakan oleh rayap itu.

  1. Fungsi Tabung Lumpur

Rayap tanah memakai tabung lumpur untuk dapat bergerak dari tanah menuju atas guna mencari makanan. Tabung lumpur itu berguna dalam menjaga lingkungan tempat mereka tinggal agar tetap lembab serta membantu untuk melindungi dari para pemangsa. Tabung lumpur rayap tanah tersebut dibuat dari campuran antara kayu, tanah, kotoran serta air liur.

  1. Bentuk Rayap Tanah

Rayap tanah ini memiliki warna coklat gelap serta dapat ditemukan di area pondasi properti, di mana rayap memang suka memasuki bangunan dari tanah yang ada di sekitarnya, serta juga di sepanjang sambungan lantai yang ada di dalam gedung.

Bagi Anda yang tengah kebingungan untuk membasmi dan menghilangkan rayap tanah agar tidak muncul kembali, maka sebaiknya menggunakan jasa anti rayap yang telah berpengalaman agar rayap tersebut musnah dan tidak kembali tumbuh berkembang biak dan menyerang rumah Anda. Semoga bermanfaat .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *