Jalan-jalan di Malam Hari Bareng Aurel, Atta Halilintar Beberkan Peristiwa Mobil Nyaris Terbalik

Jalan-jalan di Malam Hari Bareng Aurel, Atta Halilintar Beberkan Peristiwa Mobil Nyaris Terbalik

YouTuber Atta Halilintar menceritakan mobil yang ditumpangi nyaris terbalik ketika off road di malam hari. Tak sendirian, Atta saat itu menumpangi mobil bersama sang kekasih, Aurel Hermansyah. Hal itu diungkapkan sulung Gen Halilintar ini dilansir dari vlog pribadinya pada Kamis (17/9).

Saat itu Atta tengah menikmati liburan di Bali bersama putri sulung Anang Hermansyah. Mereka bermain banana boat hingga naik mobil off road demi memicu adrenalin. Meski demikian, terdapat kejadian tak mengenakkan saat di perjalanan off road tersebut.

Mobil pengusaha sukses Ajik Krisna terguling di jalan sehingga rombongan mereka harus berhenti. Atta Halilintar keluar dari mobil untuk melihat kondisi Ajik Krisna yang tengah dievakuasi. Beruntung Ajik Krisna tak mengalami cedera akibat kejadian tersebut.

Mobil Ajik Krisna pun langsung ditarik menggunakan kendaraan lainnya agar bisa digunakan kembali. Melihat kejadian tersebut, kakak Thariq Halilintar ini menceritakan yang dialaminya selama jalan jalan di malam hari itu. "Kalau jatuh kayak gini pasti sakit. Tadi kalau mobil saya terbalik, saya langsung menimpa Mpok Nur (Aurel, red)," ujar Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, mobil tersebut nyaris terbalik karena medan jalanan yang dilaluinya naik turun dan tak beraspal. Atta mengaku bersyukur kejadian tersebut tak terjadi kepadanya dan Aurel. Lebih lanjut, Atta mengcek kondisi Aurel Hermansyah yang berada di dalam mobil.

Aurel tampak terdiam melihat kondisi mobil Ajik Krisna yang terguling. "Kita bisa selamat. Dia (Aurel, red) takut guys," jelas Atta Halilintar. Kekasih Aurel itu lantas mencoba menenangkan sang putri sulung Anang Hermansyah.

Dalam video itu sebelumnya tampak Aurel Hermansyah teriak berkali kali karena ketakutannya melewati lintasan off road. Bahkan, beberapa kali ia berpegangan tangan Atta Halilintar karena posisi mobil yang miring. Aurel Hermansyah bersama keluarganya liburan ke Bali. AttaHalilintar, sang kekasih, menyusul.

AttaHalilintar awalnya berniat memberikejutan untuk Aurel. Namun, ujungnya berakhir gagal. Sebaliknya PutriAnangHermansyahitu justru yang memberikan kejutan. Rencananya,AttaHalilintarakan mendatangi villa yang dihuni Aurel dan keluarga selama diBali.

Namun tiba tiba,AttaHalilintarmendapat telepon dariAurelHermansyah. RupanyaAurelHermansyahsedang di perjalanan menyusulAttaHalilintaryang saat itu berada di restoran Ajik Krisna. Atta Halilintar sempat terkejut saat dihampiri Aurel. Karena sebelumnya, ia yang ingin membuat kejutan datang ke villa.

Terekam momen saat keduanya bertemu, Atta Halilintar tampak jail kepada sang kekasih. "Eh jangan gitu dong," kata Aurel. Keduanya naik ke lantai atas dan berbincang bersama Ajik Krisna.

Saat duduk bersampingan,AurelHermansyahmengutarakan rasa rindunya kepada sang tunangan. "I miss you baby," tuturAurelHermansyahseraya memandangi Atta. "Nih item nih," kata Atta seraya menunjuk pipinya.

"I miss you," ucap Aurel sekali lagi. Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @aurelie.hermansyah) Mendengar ucapan tersebut,AttaHalilintarhanya terdiam dengan raut wajah yang tampak malu malu.

"Cie, ayo bales, bales," suruh tim. Tak lama kemudian,AttaHalilintarmembalasnya sambil berbisik. Tak diketahui ucapan apa yang dibisikan olehAttaHalilintarke anak sambung Ashanty tersebut.

Namun dari reaksi Aurel, tampaknya Atta mengucapkan suatu hal yang romantis. "Ah tayang. Dia itu, heuuh gak kuat," kata Aurel seraya mencium bahu sang kekasih. "Beda ya, kalau sama aku itu lebih happy lebih semringah gitu," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *