Istrinya Hamil Anak Pertama, Tegar Septian Bakal Jadi Ayah

Istrinya Hamil Anak Pertama, Tegar Septian Bakal Jadi Ayah

Penyanyi Tegar Septianmembagikan kabar bahagia.Sarah Sheilka, istrinya, hamil anak pertama. Dalam unggahan di akun Instagram nya, Rabu (6/5/2020), Tegar Septian yang beken lewat lagu "Kau Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" itu, menyampaikan ucapan syukur. "Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah SWT," tulis Tegar Septian dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Rabu.

Dalam unggahan ini, Tegar Septian memperlihatkan foto test pack yang menunjukan hasil positif bahwa istrinya hamil. Bagi Tegar Septian, kabar bahagia ini terasa spesial karena terjadi di bulan Ramadan. "Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah," ujar Tegar.

Unggahan serupa juga dilakukan oleh istri Tegar, Sarah Sheilka di akun Instagram miliknya, Rabu. Dengan keterangan unggahan yang tak jauh berbeda dengan Tegar, Sarah juga mengunggah foto hasil positif test pack kehamilan. Diketahui, Tegar Septian menikah dengan Sarah Sheilka pada 20 Maret 2020 di Garut, Jawa Barat.

Tegar Septian yang berusia 18 tahun terpaut 4 tahun lebih muda dari istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *