Film USS Indianapolis: Men of Courage: Perang Dunia II, Tayang di TransTV Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Film USS Indianapolis: Men of Courage: Perang Dunia II, Tayang di TransTV Malam Ini Pukul 21.30 WIB

TransTV menayangkan film layar lebar berjudul 'USS Indianapolis: Men of Courage', Selasa (23/6/2020) pukul 21.30 WIB. Film USS Indianapolis: Men of Couragedigarap dan diarahkan oleh sutradara Mario Van Peebles. Film ini dirilis dan ditayangkan pertama kali di Amerika, 14 Oktober 2016.

Dilansir , skenario penceritaan film USS Indianapolis:Men of Courage ditulis oleh Cam Cannon dan Richard Rionda Del Castro. USS Indianapolis: Men of Courage dibintangi Nicolas Cage, Tom Sizemore, Thomas Jane, dan lainnya. Film USS Indianapolis: Men of Courage diproduseri oleh Michael Mendelsohn dan Richard Rionda Del Castro, di bawah naungan rumah produksi SabanFilms.

Film USS Indianapolis: Men of Courage, bergenre laga dan drama yang menceritakan suatu kisah sejarah. Film USS Indianapolis: Men of Courage mendapatkan penilaian 5.2 dari 10 bintang di IMDb. Film ini menghabiskan anggaran hingga40 juta dolar AS untuk proses pembuatannya dan sukses mengantongi laba2,1 juta dolar AS.

Film yang berdurasi 2 jam 8 menit ini bercerita tentangkisah selama perang dunia II, di mana sebuah kapal angkatan laut ditenggelamkan oleh kapal Jepang di perairan yang penuh dengan ikan hiu. FilmUSS Indianapolis: Men of Courage menceritakan tentang kisah para penumpang kapal yang bertahan hidup di tengah lautan pasca serangan dari kapal selam. Ketika Perang Dunia II berkecamuk sekitar tahun 1945, Presiden AS, Truman berhasil bernegosiasi dengan Jerman untuk menyerah.

Selama perang dunia ke 2 berlangsung,lawan Amerika terkuat saat itu adalah Jepang. Kemudian Amerika memerintahkan untuk meledakkan bom atom di kota Hiroshima, Jepang. Sementara bom atom tersebut dibawa dengan kapal tercepat Amerika saat itu,USS Indianapolisdengan Kapten Charles McVay sebagai komandannya.

Tiba pada saat tanggal 30 Juli 1945,USS Indianapolismelewati perairan Filipina. Ketika perjalanan USS indianapolis awalnya lancar, melewati perairan tersebut, Hingga tiba tiba datang pasukan kapal selam Jepang dan menyerangUSS Indianapolis.

Selama 12 menit, kapal pengangkut bom atom tersebut karam, akibat serangan tersebut. Untungnya beberapa awak yang berhasil keluar dari kapal termasuk Kapten McVay terdampar di permukaan laut dengan perahu karet dan pelampung yang mereka kenakan. Sementara beberapa awak meninggal setelah lima hari bertahan di tengah lautan tanpa makan dan minum.

Korban meninggal akibat kelaparan, kehausan, bahkan terkena racun air laut dan berhalusinasi. Selain itu, para awak yang terdampar juga harus berhadapan dengan hiu hiu ganas yang kapan saja bisa menyerang mereka. Karena mereka tenggelam tepat di perairan yang dipenuhi oleh ikan hiu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? akankah mereka selamat? Apakah mereka bisa menyelamatkan diri dari ancaman bahaya yang mengerikan tersebut? Saksikan keseruan ceritanya hanya di TransTV, malam ini (23/6/2020) pukul 21.30 WIB.

Nicolas Cage sebagai Captain McVay Tom Sizemore sebagai McWhorter Thomas Jane sebagai Lt. Adrian Marks

Matt Lanter sebagai Bama James Remar sebagai Admiral Parnell Brian Presley sebagai Waxman

Yutaka Takeuchi sebagai Hashimoto Johnny Wactor sebagai Connor Adam Scott Miller sebagai D'Antonio

Cody Walker sebagai West Callard Harris sebagai Lt. Standish Craig Tate sebagai Garrison

Joey Capone sebagai Alvin Emily Tennant sebagai Clara Shamar Sanders sebagai Quinn

Max Ryan sebagai Lt. Chuck Gwinn Patrice Cols sebagai Jean Pierre Currie Graham sebagai Captain Ryan

Matthew Pearson sebagai Deuce Timothy Patrick Cavanaugh sebagai Cdr. Cavanaugh José Julián sebagai Sanchez

Weronika Rosati sebagai Louise Mcvay Gary Grubbs sebagai Judge Bazemore Mattie Liptak sebagai Paul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *