Dunia Esports: Free Fire Rilis Elite Pass Terbaru Berlatar Anubis Legend II

Dunia Esports: Free Fire Rilis Elite Pass Terbaru Berlatar Anubis Legend II

Garena Free Firekembali merilisElite Pass terbarunya ke dalam game nya. Free Fire Elite Pass dengantema Anubis Legend II akan menawarkan berbagai skin baru bertemakan Mesir. Nggak hanya itu, kali ini mereka juga mengenalkan cerita baru untuk diikuti yang menceritakan Doomsday.

Sesuai dengan namanya, Elite Pass kali ini menampilkan timeline masa depan di dunia Free Fire, di mana alam semesta memasuki fase Doomsday. Empat negara akan bekerja sama secara damai untuk memulihkan dunia dari kehancuran. Di mana ada kebaikan di situ ada kejahatan, yap ada seseorang yang akan merusak usaha perdamaian tersebut.

Salah satu penasihat pemimpin berusaha untuk membunuh Putri Isira dan Ratu Amala. Namun, di dunia masa depan ini, para raja dan putri berpengalaman dalam pertempuran sehingga mereka dapat menangkis segala upaya untuk menjatuhkannya. Elite Pass Anubis Legend II memiliki beberapa hadiah bertema Mesir untuk diperebutkan.

Kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mengoleksi skin dua pemimpin Republik Kemet, Solaris, dan Isira. Untuk mendapatkannya, kalian bisa temukan di bundle Relic Guardian dan bundle Relic Monarch. Skin lain yang ditawarkan seperti Cursed Serpent Backpack, Pharaoh Hound Loot Crate, skin Anubis Legend II Granade, dan skin papan selancar Pharaoh's Ride.

Kerennya, semua warna skin ini identik dengan warna hitam dan emas untuk memberikan kesan anggun yang berkaitan dengan era Mesir Kuno. Gimana guys menurut kalian mengenai update Garena Free Fire kali ini? Komen di bawah ya!(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *