Diharapkan Lahir Talenta Baru Jelang Berakhirnya Kompetisi Novel & Webtoon

Diharapkan Lahir Talenta Baru Jelang Berakhirnya Kompetisi Novel & Webtoon

Kompetisi Novel & Weebton yang diadakan Kwikku.com akan berakhir pada 23 Juli 2020. Sejak dibuka pada bulan April 2020 lalu, sudah lebih dari 5000 peserta ikut turut serta dalam lomba ini. Melihat besarnya antusias terhadap event ini, membuat para juri, di antaranya Faradhita, Luluk HF, dan Faza Meonk begitu antusias.

Faza Meonk selaku pencipta tokoh komik Juki berharap ajang ini menjadi sebuah harapan untuk generasi baru bertalenta dalam bidang novel dan webtoon. Hal senada juga disampaikan oleh penulis novel Mariposa, Luluk HF. Ia berharap lomba ini bisa membantu para penulis pemula memiliki kesempatan untuk bisa berkarya. "Lomba ini dapat membantu banyak penulis penulis pemula untuk lebih berani publish cerita yang dimiliki dan memberikan kesempatan bagi penulis penulis yang ingin berkarya sebagai penulis dan memiliki Novel sendiri," ucap Luluk.

Penulis novel SIN, Faradhita yang juga menjadi salah satu juri berharap dapat menemukan ide ide cerita baru dari peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut. "Ide cerita yang menarik juga menjadi perhatian khusus bagi saya. Tentunya lomba ini bisa dijadikan wadah untuk menyalurkan bakat, sehingga kedepannya bisa melahirkan penulis dan kreator baru," katanya. Kompetisi Novel & Weebton yang diadakan Kwikku.com digelar sejak bulan April kemarin. Sederet penulis dan komikus ternama di Indonesia siap menjadi juri dalam acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *