Di Balik Rencana Bahagia Menikah Usai Bebas Penjara, Reza Bukan Bahagia Pendam Rindu Pada Anak

Di Balik Rencana Bahagia Menikah Usai Bebas Penjara, Reza Bukan Bahagia Pendam Rindu Pada Anak

Presenter Reza Bukan bahagia setelah menghirup udara segar dan dibebaskan dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada 18 Agustus 2020. Serevina Silaen adalah kekasih sekaligus personal manager Reza Bukan. Reza Bukan menerima program asimilasi Covid 19 dan dapat menghirup udara lebih cepat dari jadwal seharusnya.

Sambil menikmati masa pembebasannya setelah 2 tahun menjalani hukuman, Reza Bukan kini sedang menyiapkan rencana pernikahannya bersama Serevina Silaen. Jika tidak berubah, pernikahan kedua Reza Bukan dan Serevina Silaen akan digelar pada pertengahan September ini di Jakarta Timur. Namun, dibalik rasa suka cita yang masih membuncah itu, Reza Bukan merindukan dua buah hati dari pernikahan pertamanya.

Setelah dibebaskan sampai hari ini, Reza Bukan belum menemui Kenan dan Mika yang sekarang berusia 7 dan 5 tahun. "Selama didalam penjara, gue nggak pernah ketemu. Paling lewat video call dan itu juga nggak lama dan nggak sering," kata Reza Bukan. Kenan dan Mika saat ini tinggal bersama Verena Visca Purnamasari, ibu mereka.

Verena Visca Purnamasari menceraikan Reza Bukan saat masih menjalani hukuman. Komunikasi Reza Bukan dan mantan istri juga tidak cukup baik. Reza Bukan mengaku hanya mendapat sedikit informasi dari mantan istrinya terkait anak anaknya.

"Kalau gue minta kabar, pasti bilangnya sibuk," ujar Reza Bukan yang saat ini hanya bisa sabar dan berserah diri kepada Tuhan. "Tuhan punya rencana lain dibalik semua kejadian ini. Pasti nanti ada waktunya," ucap Reza Bukan. (Nirmala Alifah Nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *