Cerita Masayu Anastasia Pertama Lihat Pocong, Sosoknya Mirip Perempuan Pegang Kaleng, Namanya Poci

Cerita Masayu Anastasia Pertama Lihat Pocong, Sosoknya Mirip Perempuan Pegang Kaleng, Namanya Poci

Bintang sinetron dan film Masayu Anastasia (36) mengaku bisa melihat dan merasakan sosok hantu atau makhluk halus yang ada di sekitarnya. Masayu Anastasia menduga, ia mendapatkan sebuah ilmu yang diturunkan diduganya dari orangtuanya, sehingga bisa melihat hantu yang ada disekitarnya. "Melihat hal ghaib atau makhluk halus lumayan sering ya. Aku enggak tau aku punya six sense atau tidak. Tapi diduga dari almarhum ayah menurun ke aku," kata Masayu Anastasia dalam siaran langsung instagram, dikutip Warta Kota, Selasa (19/5/2020).

Masayu mengaku baru menyadari memiliki kekuatan melihat makhluk halus disekelilingnya, ketika ia melihat satu sosok ketika menjalani proses syuting film atau sinetron. "Pertama kali aku melihat makhluk halus tuh lihat pocong yang aku sebutnya poci," ucapnya. Tak hanya ketika dewasa, waktu kecil, janda Lembu Wiworo Jati itu juga pernah melihat sosok makhluk halus di rumahnya sendiri.

"Saat kecil dan tinggal sama mama, aku melihat sosok perempuan pegang kaleng ada di depan kamar aku," ungkapnya. Ketika sudah sadar bisa makhluk halus, bintang film 'Buruan Cium Gua' itu baru sadar kalau dulu, sosok ayahnya pun memiliki satu kekuatan yang sama, bisa merasakan kehadiran dan melihat makhluk halus dikelilingnya. "Akhirnya aku reminder kayaknya turunan gitu, kayak aku lagi main petak umpet gitu sama saudara, aku bisa melihat saudara aku ngumpet dibalik tembok dan aku tau bisa transparan gitu," jelasnya.

Sejak kecil hingga dewasa, Masayu Anastasia pun sudah banyak melihat sosok makhluk halus yang ada disekelilingnya. "Jujur aku orangnya sama sekali engga penakut. Jadi ya udah, dibawa santai aja," ujar Masayu Anastasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *