Cara Dapat Kuota Tiktok dari by.U

Cara Dapat Kuota Tiktok dari by.U

Kartu by.U merupakan salah satu provider yang saat ini memang tengah menyasar para generasi milenial muda. Kartu tersebut baru saja meluncurkan kuota khusus yang bisa digunakan untuk Anda menonton Tik Tok secara gratis.

Besar kuota Tik Tok dari by.U tersebut sebesar 1 GB tiap hari dan dipakai untuk bisa mendukung kreativitas para pembuat konten ataupun untuk sekedar Anda yang ingin mencari hiburan. Bagi Anda yang masih belum mengetahui cara dapat kuota Tiktok tersebut maka berikut akan diulas secara singkat.

Apa itu Kuota Tiktok dari by.U?

 

Kuota Tik Tok adalah kuota khusus untuk bisa menggunakan Tik Tok yang tersedia di kartu by.U Telkomsel. By.U memang sengaja diperuntukkan bagi para pengguna karena melihat fenomena saat ini yang makin banyak para kreator berkarya untuk melakukan pembuatan konten di aplikasi tersebut.

Maka dari itulah di sini agar bisa terus melakukan inovasi dan menunjang kreativitas menghadirkan berbagai macam paket digital yang ditawarkan oleh by.U. Promo paket virtual everyday berlaku untuk pembelian awal kuota internet serta SIM card by.U.

Provider yang satu ini memang diketahui terus melakukan proses pengembangan agar bisa mewujudkan permintaan dari para pengguna terhadap kebutuhan variasi paket internet dengan harga yang murah dan terjangkau.

Hal tersebut juga didorong dengan makin cepatnya perubahan perilaku dari masyarakat di dalam pemakaian akses digital di tengah masa coffee 19 seperti sekarang ini. Diketahui pemakaian kartu by.U mengalami kenaikan bahkan telah mencapai 196%. Jika dibandingkan dengan pengguna di akhir tahun 2020.

Rata-rata para pengguna akses aplikasi Tik Tok lebih dari satu jam dalam satu hari. Kuota Tik Tok everyday 1 GB tiap hari akan sangat cukup dan membantu bagi para pengguna.

Agar di sini Anda bisa memiliki SIM card by.U nantinya para pengguna hanya perlu melakukan pengunduhan aplikasi. Setelah di sini Anda mengunduh aplikasi maka selanjutnya Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Jika sudah maka tinggal memilih nomor telepon yang diinginkan. Dan langkah berikutnya Anda tinggal memilih paket data yang nantinya ingin digunakan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *