Baru Menikah, Dory Harsa Merengek Lemas di Tengah Malam karena Ini, Nella Kharisma: Sabar, Maaf Ya

Baru Menikah, Dory Harsa Merengek Lemas di Tengah Malam karena Ini, Nella Kharisma: Sabar, Maaf Ya

Pasangan pengantin baru Nella Kharisma dan Dory Harsa tampak begitu romantis. Namun, ada momen unik kertika Dory Harsa merengek lesu di tengah malam kepada Nella Kharisma. Hal itu tampak melalui Instagram Story di akun @nellakharisma, Kamis (17/9/2020) dini hari.

Pasangan yang baru menikah diam diam pada 15 Agusrtus 2020 itu tampak tak bisa tidur. Nella Kharisma memperlihatkan, dirinya sedang berada di dapur dan menguleg bumbu untuk memasak ayam. "Ora iso turu, ngungkep ayam wae (susah tidur, masak ayam saja red)," ucap Nella dalam video unggahan tersebut.

Namun, hal lucu terlihat ketika lantas mengarahkan kamera ke sampingnya. Ternyata, Dory Harsa terlihat tengah duduk lesu di lantai dan bersandarkan tembok. Pemain kendang mendiang Didi Kempot itu menunggu sang istri sibuk memasak.

"Cah iki panggah melok (anak ini tetap ikutan red)," ungkap Nella. Dengan mimik muka yang lesu, Dory Harsa mengaku kelaparan. Bak seorang anak kecil, Dory Harsa terlihat merengek pada merengek pada istrinya.

Ia mengeluh dan bertanya kepada sang istri kapan makanannya selesai dibuat. "Luwe, kapan dadine? (Lapar, kapan matangnya? red)" ungkap Dory lemas. Melihat tingkah suami tercinta, Nella pun tak kuat menahan tawanya.

Ia meminta Dory Harsa untuk bersabar menunggu masakannya selesai. Nella juga menyarankan agar Dory menunggu sembari main PS agar tak merengat. "Ngko sek to (Nanti dulu/sebentar red) sabar, sana main PS sana," kata Nella.

Dory yang tampak lemas pura pura semakin merengek. Sebagai istri, Nella pun terbahak dan meminta maaf kepada suaminya yang kelaparan. "Maaf ya, sebentar," ucap Nella Kharisma tertawa.

Sebelumnya, pasangan penyanyi Nella Kharisma dan Dorry Harsa akhirnya mengumumkan kabar bahagia. Setelah sekian lama mengelak, keduanya kini mengakui sudah menikah pada 15 Agustus 2020 lalu. Hal itu diungkap dalam acara Shopee, Rabu (9/9/2020) malam.

Di hadapan Syahrini, Nella Kharisma mengaku sudah lelah terus terusan menyembunyikan pernikahannya. "Pertanyaan Inces mewakili seluruh masyarakat Indonesia, netizen yang budiman, yang selalu benar dengan komentarnya," ucap Syahrini. "Dan ini pasti mewakili juga fans Dory dan Nella."

"Pertanyaannya, apakah sebenarnya kalian berdua sudah menikah?," sambungnya. Syahrini pun memaksa Nella Kharisma dan Dory Harsa untuk menjawab pertanyannya dengan jujur. Lantas, Nella Kharisma mulanya tampak bingung menjawab pertanyaan tersebut.

Bahkan, ia juga sempat melempar pertanyaan tersebut pada suaminya, Dory Harsa. "Tolong katakan yang sejujurnya, jangan ada dusta antara Nella dan Shopee," tutur Syahrini. "Aduh yang jawab aku apa kamu ini mas, apa Inces aja?," tanya Nella Kharisma.

"Atau kamu aja yang jawab," jawab Dory Harsa. Melihat kekompakan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Syahrini pun dibuat histeris. Ia menyebut pasangan penyanyi dangdut itu sangat serasi.

Dan akhirnya, Nella Kharisma pun mulai buka suara soal kabar pernikahannya. Ia mengaku sudah lelah terus menyembunyikan kabar bahagia tersebut. "Romantis ya, cocok," puji Syahrini.

"Udah capek ya sembunyi sembunyi," kata Nella Kharisma. "Boleh pegangan tangan dulu?," sambung Dory Harsa. Lantas, Nella Kharisma pun mengungkap pernikahannya dengan Dory Harsa yang digelar 15 Agustus 2020 lalu.

"Jadi sebenarnya memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan pernikahan," ungkapnya. Mendengar pengakuan Nella Kharisma, Syahrini kembali dibuat histeris. Ia lantas meminta keduanya memamerkan cincin pernikahan.

"Yey, alhamdulillah jadi berita itu benar." "Coba kalau benar sudah menikah, boleh diperlihatkan cincinnya ke pemirsa,"pungkas Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *