Ayu Ting Ting Pilih Adit Jayusman, Didi Riyadi Mendukung: Jangan Egois Mikir Apa yang Dirasa Sendiri

Ayu Ting Ting Pilih Adit Jayusman, Didi Riyadi Mendukung: Jangan Egois Mikir Apa yang Dirasa Sendiri

Aktor sekaligus musisi Didi Riyadi mengaku baru mengetahui kabar kedekatan hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dari media sosial. Hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang mencuri perhatian publik. Pasalnya, sebelum go public dengan Adit, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Begitu juga dengan Didi Riyadi. Didi Riyadi pernah mengungkapkan perasaannya pada Ayu. Keduanya santer dikabarkan menjalin hubungan dekat.

Namun seiring berjalannya waktu, kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting seolah memudar. Sang biduan kembali dihebohkan dengan kabar baru. Ia ramai diisukan dekat dengan pria bernama Adit Jayusman.

Kedekatan mereka terungkap dari foto foto di ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum. Adit Jayusman rupanya turut hadir merayakan ultah Umi Kalsum dan berfoto disamping Ayu. Foto tersebut beredar luas dan viral di media sosial.

Dari situ, banyak warganet yang memberi tahukan ke Didi Riyadi. "Sebenarnya bukan kagetnya sih, beritanya kan juga masih baru. Gue juga tahunya (kedekatan Ayu dan Adit Jayusman) di tag sama netizen di sosial media," kata Didi Riyadi dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (17/11/2020). Meski mengetahui hal itu, Didi mengaku tetap memberi dukungan pada Ayu.

Dikatakan Didi Riyadi, ia harus mengesampingkan perasaannya. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dan Adit. "Orang yang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh lagi kita harus dukung, jangan egois mikirin apa yang dirasa sendiri, apa yang dipikir sendiri, enggak bisa begitu.

Kita kan bukan anak kecil lagi, jadi apapun itu di support dan didoakan mudah mudahan bisa lanjut terus," ujar Didi. Lebih lanjut, pria berusia 38 tahun itu mengaku bersyukur mengenal Ayu Ting Ting. Bahkan bisa mengenal kelurganya.

"Perjalanannya masih jauh dan ada proses, hati dan pikiran orang kan enggak tahu bagaimana. Kan bisa saja berubah, bisa. Apa misal di hati dan pikiran beda, ya bisa juga.

Saya gak mau menerpa menerka isi hati dan pikiran orang. Tapi (saya) diterima baik di keluarga Ayu, ayah, ibu, ada adiknya Syifa dan semuanya, alhamdulillah itu saya terima kasih," ujar Didi. Hubungan asmarapedangdutAyu Ting Tingdengan pria bernamaAdit Jayusmankian mencuri perhatian.

Setelah kabar hubungan mereka menyeruak, Ayu sempat ditantang netizen untuk posting foto bareng pacar barunya. Ayu Ting Ting pun menjawab tantangan itu sekaligus meluruskan isu yang beredar. Lewat lamanInstagrampribadinya,Ayu Ting Tingnampak berbunga bunga memperkenalkan sang pacar.

Dalam foto tersebut, tampak keduanya selfie. Adit memegang kamera, sedangkanAyu Ting Tingada di samping sang kekasih. Wajah Ayu tampak menempel ke kepala Adit.

Tangannya juga memegang mesra lengan sang pacar. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. Foto yang diunggah ini sekaligus membantah kabar yang mengatakan dirinya putus dengan Adit.

Lewat keterangan foto, Ayu menyinggung isu soal asmaranya yang belakangan beredar. Ia juga menyisipkan emoji cinta dan meledek. "Siapa yang bilang putus, (emoji)" tulis Ayu Ting Ting, (6/11/2020).

Postingan IbundaBilqisini sontak saja banjir komentar dari warganet. Banyak yang mengaku ikut bahagia melihat sang idola menemukan tambatan hatinya. Tak sedikit pula yang mendoakan yang terbaik untukAyu Ting Ting.

Sang ibunda dan adiknya juga turut memberikan komentar. "Bahagia selalu ya nak @ayutingting92 @aditjay amin," tulis Umi Kalsum. "Siapa emang yang bilang putus? Orang sirik aja tuh yg bilang putus," tulis Syifa, sang adik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *