Alasan Stuart Collin Pilih Bawa Mobil Pribadi Setiap Pergi Liburan

Alasan Stuart Collin Pilih Bawa Mobil Pribadi Setiap Pergi Liburan

Aktor peran Stuart Collin kini kembali aktif membuat konten liburan, setelah sempat tertahan karena Covid 19. Selain menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan Satgas Covid 19. Stuart juga memiliki upaya sendiri, yakni mengusahakan bepergian menggunakan mobil pribadi. Sebab, dengan menggunakan mobil pribadi, dirinya bisa menjaga diri dari kerumunan orang banyak.

Usaha Stuart itu sejalan dengan visinya sebagai konten kreator liburan yang ingin memajukan pariwisata Indonesia. Selama ini Stuart selalu menyerukan agar berlibur di Indonesia saja tak perlu keluar negeri. Oleh karena itu ia bisa menjangkau beragam destinasi wisata menggunakan mobil. "Aku tuh jujur emang cinta banget sama pariwisata Indonesia, dari dulu aku sering kan ngasih tau ke orang orang ngapain ke luar negeri di Indonesia juga bagus," tegasnya.

Meski begitu tak menutup kemungkinan Stuart menggunakan transportasi lain jika memang ada kerjasama. Sekaligus dirinya menerangkan protokol Covid 19 dalam berlibur. "Pas PSBB mulai longgar kan aku ada kerjaan trip ke Jogja pakai pesawat segala macem. Terus aku update tuh kan di sosial media aku. Di situ banyak yang nanya ‘emang udah boleh?’ ‘emang udah aman?’ Gitu gitu deh. Itu kan berarti sosialisasi buat protokol liburan belum sampe ke mereka," jelas Stuart. "Yaudah akhirnya aku buatin video segala macem buat aku kasih tau ke mereka gimana jaga protokol saat liburan. Nanti kan kita hrus rapid dan SWAB segala macem, nah itu bisa lah membantu mereka," terangnya.

Pemerintah sendiri saat ini lewat Satgas Covid 19 terus menggencarkan kampanye penyuluhan 3M ((Memakai masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak). Kampanye 3M ini terus menerus disosialisasikan agar masyarakat tidak lupa bahwa penyebaran Covid 19 banyak datang dari pergerakan manusia. Makanya, pelaksanaan 3M harus dijalankan secara ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *