Ahmad Dhani Undang Jerinx ke Rumahnya, Luna Maya Saja Datang

Ahmad Dhani Undang Jerinx ke Rumahnya, Luna Maya Saja Datang

Ahmad Dhani berharap dirinya bisa mendengar penjelasan Jerinx SID soal konspirasi agama. Sebab, ia tak ingin diskusinya nanti berujung jadi sebuah perdebatan. Mengapa? Sepemahaman Dhani, dalam agama Islam dilarang berdebat tentang agama.

"Saya pengen banget mendengarkan penjelasannya. Tapi saya nggak akan berdebat, karena di dalam Islam, berdebat soal agama itu nggak boleh," ucap Ahmad Dhani dalam channel YouTube Luna Maya, Jumat (15/5/2020). "Saya sih berharap dia bisa menjelaskan lewat YouTube jadi orang bisa paham bahwa agama itu adalah konspirasi," lanjutnya. Meski begitu, suami dari Mulan Jameela melihat sisi positif dari tantangan diskusi yang diajukan Jerinx SID kepada dirinya.

Dhani bisa memberi tahu kepada masyarakat yang belum mengetahui bahwa dalam agama Islam tidak diperbolehkan berdebat tentang agama. "Karena adanya ini, masyarakat yang nggak tahu jadi paham bahwa di Islam itu ada aturan kalau kita nggak boleh berdebat soal agama," jelas Dhani. "Mau sesama agama ataupun beda agama," tambahnya.

Ahmad Dhani sudah siap untuk memenuhi tantangan diskusi Jerinx soal konspirasi agama. Namun ia ingin diskusi dilakukan di Jakarta dan lewat media YouTube. Ahmad Dhani tak ingin diskusi dilakukan lewat live Instagram. Ahmad Dhani mengaku bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Jerinx melalui pesan Whatsapp terkait tantangan untuk diskusi.

"Ya terbuka untuk dialog, dia (Jerinx) sudah WhatsApp saya, dia pengin berdiskusi, ok. Kita lakukan di Jakarta," kata Ahmad Dhani di channel YouTube Luna Maya, Jumat (15/5/2020). "Saya enggak mau diskusi di IG karena IG live sound nya jelek," lanjutnya. Menurut Ahmad Dhani berdiskusi di Instagram akan banyak mendapat gangguan, oleh karena itu ia meminta untuk berdikusi langsung atau mengguapan media YouTube.

"Saya mau diskusi di Jakarta. Menurut Jerinx IG juga bagus, ya itu kan bagus atau enggak standarisasi orang macam macam," tuturnya. Bahkan Dhani membandingkan Jerinx dengan Luna Maya yang bersedia mampir ke rumahnya untuk syuting YouTube. "Luna Maya saja datang ke rumahku, masa Jerinx enggak mau datang ke rumahku. Ini kan diskusi, asyik, tapi dengan audio, sehingga dalam suatu tayangan," ujar Dhani.

Sekedar info, Jerinx SID sempat melontarkan untuk berdiskusi tentang konspirasi agama kepada Ahmad Dhani. Tantangan itu dikntarakan Jerinx melalui akun Instagram miliknya, menyusul respon Ahmad Dhani yang tertawa melihat Jerinx mengatakan soal konspirasi agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *