9 Opsi Sapphire Necklace, Liontin dari Batu Warna Biru

9 Opsi Sapphire Necklace, Liontin dari Batu Warna Biru

Sapphire atau batu safir merupakan salah satu logam mulia yang bisa juga dibuat sebagai liontin. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi jenis-jenis liotin dari batu safir berwarna biru.

1. Liontin Air mata

Bentuk pertama ini menyerupai air mata. Dimana liontin safirnya dibuat tajam di atas dan menumpul di bawah. Banyak orang Eropa menggunakannya sebagai lambang kemewahan wanita.

2. Oval Solitaire Pendant

Yang kedua adalah bentuk oval yang sendirian. Jadi, liontin ini tidak ditemani dengan jenis batu lainnya supaya bisa menjelaskan kesan bold yang dimiliki.

3. Bentuk Persegi Panjang

Bentuk persegi panjang pada liontin biasanya dipakai oleh orang dewasa. Wanita yang menggunakannya sering memakai jenis rantai kalung cukup besar agar tampak bervolum.

4. Cushion-Cut Sapphire and Diamond

Sesuai dengan namanya, produk ini memang dipotong dengan bentuk persegi. Tidak hanya ada safir, tetapi dalam satu liontin terdapat juga berlian yang lebih kecil ukurannya pada beberapa sisi sekeliling.

5. Yellow Gold Pendant

Berikutnya yaitu liontin safir yang diletakkan pada kalung warna kuning. Umumnya liontin safir yang didominasi warna biru lebih sering diletakkan pada kalung emas putih atau perak. Tapi ternyata, dengan kombinasi yellow gold pun warnanya tetap memancarkan keindahan.

6. Diana William

Liontin dengan nama Diana William ini terkenal akibat modelnya menyerupai cincin pertunangan Putri Diana. Jadi, tampilannya memang seperti perhiasan royal family.

7. Pear Shaped Created Blue Pendant in Sterling Silver

Seperti namanya, produk ini mempunyai bentuk yang menyerupai mutiara. Ya, safir memang bisa dibentuk model apapun seperti mutiara dengan bezel unik.

8. Pokiegold Levie Flower Platinum With Blue Pendant

Bentuknya menyerupai bunga. Sebagai liontin, safir yang dibentuk bunga cocok dipakai oleh remaja putri atau orang dengan jiwa muda.

9. Bentuk Bulat

Terakhir yaitu bentuk bulat. Biasanya yang memakai pendant seperti ini adalah orang yang lebih tua dari segi usia.

Itulah ragam model liontin dari sapphire. Manakah favorit Anda?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *