7 Bulan Kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari Tetap Rutin Ziarah dan Ajak Noah Berdoa Bersama

7 Bulan Kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari Tetap Rutin Ziarah dan Ajak Noah Berdoa Bersama

Setelah hampir 7 bulan kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) tetap rutin mengunjungi makam. Meski di tengah pandemi, BCL juga tetap mengajak serta putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Terlihat pada unggahan ibunda, Emmy Muchlis, Bunga yang datang bersimpuh di sebelah makam mendiang suami.

Di sampingnya ada sang putra, yang setia menemani. Keduanya tampak berdoa bersama. Bunga tampak cantik mengenakan hijab berwarna ungu.

Baik Bunga maupun Noah tetap mengutamakan protokol kesehatan. Memakai masker dan face shield saat mendatangi kawasan San Diego Hills Memorial Park, lokasi Ashraf dimakamkan. #Alfatihah utk dady Ash#5 Sept 2020#

Intip foto foto suasana saat BCL ziarah ke makam Ashraf: Lagi, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), mengunggah momen kebersamaan bersama mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, Kamis (9/7/2020). Perempuan yang akrab disapa Unge ini membagikan potret kala dirinya sedang bersiap.

Tampak Bunga yang mematut di depan cermin untuk menyempurnakan riasan wajahnya. Sementara itu, Ashraf yang berdiri di belakangnya tampak berpose dengan ponsel di tangannya. Seperti foto lainnya yang diunggah, BCL membubuhkan angka 12 yang samar samar terlihat pada setiap foto.

Bedanya dengan foto lainnya, foto yang kali ini diunggah BCL terdapat cuplikan caption milik Ashraf. Begini tulisan Ashraf yang dituliskan dalam foto tersebut: You fix your make up just so

Guess you don't know, that you're beautiful Try on every dress that you own You were fine in my eyes a half hour ago @bclsinclair

#johnlegend #you&i Ibunda Bunga Citra Lestari (BCL), Emmy Muchlis, memperlihatkan momen putrinya BCL sedang bersama cucunya, Noah Sinclair. Emmy mengunggah foto BCL bersama Noah yang sedang bersantai di ruang keluarga.

Foto tersebut diunggah ke akun Instagram pribadinya, Minggu (21/6/2020). Tampak Noah yang memijit kepala BCL. BCL yang terbaring di sofa pun tampak memejamkan matanya.

Sementara itu Noah duduk di sofa sebelah BCL, dengan kedua tangannya berada di sisi kepala BCL. Pada unggahan itu, ibunda BCL menuliskan sebuah caption. #Noah sayang mami# ," tulis ibunda BCL.

Momen hangat ini kemudian diunggah ke Instagram. Simak fotonya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *