5 Cara Mudah Pengobatan Rumahan untuk Kulit Tangan yang Kering, Pakai Susu dan Madu

5 Cara Mudah Pengobatan Rumahan untuk Kulit Tangan yang Kering, Pakai Susu dan Madu

Simak lima cara pengobatan untuk kulit tangan kering menggunakan bahan bahan alami berikut ini. Tidak ada orang yang mau memiliki kulit tangan yang kering bahkan hingga terkelupas. Ada banyak hal yang jadi penyebabdari tangan kering, seperti cuaca dingin, paparan sinar matahari yang berbahaya, kontak terlalu lama dengan air, bahan kimia, hingga kotoran.

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit tanga yang kerting dapat ditemukan di dapur. Dikutip dari Blodsky, berikut 5pengobatan rumahan yang luar biasadan sangat efektif dalam merawat kulit kering di tangan. Madu adalah salah satu emolien alami terbaik.

Tidak hanya membantu mengunci kelembapan di kulit Anda, tetapi sifat antibakteri dan antioksidan dari madu membuat kulit Anda lembut, muda dan bercahaya. Madu Oleskan madu ke seluruh tangan Anda.

Biarkan selama 10 15 menit. Bilas sampai bersih dengan air biasa. Krim susu mengandung asam laktat yang dengan lembut mengelupas kulit sekaligus menjaga kelembapan di tangan Anda.

Krim susu dan madu akanmembantu Anda memiliki tangan yang lembut. Sdm krim susu Sdm madu

Dalam mangkuk, campur kedua bahan tersebut. Oleskan campuran tersebut ke tangan Anda. Pijat dengan baik ke dalam kulit.

Biarkan selama 15 20 menit lagi. Setelah 20 menit selesai, bilas hingga bersih dengan air hangat. Lidah buaya adalah pelembab yang luar biasa untuk kulit.

Lidah buaya juga memiliki efek menenangkan pada kulit. Jika tangan terlalu sering terkena sinar matahari, lidah buaya akan dengan mudah melembabkan tangan Anda dan meredakan rasa sakit. Gel lidah buaya segar, sesuai kebutuhan

Oleskan gel lidah buaya ke seluruh tangan Anda. Pijat di tangan Anda sampai gel lidah buaya benar benar terserap ke tangan. Biarkan saja atau bersihkan setelah 15 20 menit, jika Anda merasa tidak nyaman.

Oatmeal tidak hanya bagus untuk kesehatan, tapi juga untuk kulit. Oatmeal adalah agen eksfoliasi luar biasa yang menghilangkan kulit mati dan kasar dari tangan Anda, sekaligus menambahkan kelembapan. Cangkir oat

Sebuah baskom berisi air hangat Campur oat dengan air hangat. Rendam tubuh atau tangan Anda dalam larutan oatmeal ini selama sekitar 20 menit.

Tepuk tepuk kulit Anda hingga kering setelah selesai berendam. Akhiri dengan alkohol dan pelembab atau krim tangan bebas pewangi. Kaya vitamin dan nutrisi, minyak kelapa memiliki sifat emolien efektif yang menjaga kelembapan tangan dan meningkatkan fungsi pelindung kulit untuk mencegah kerusakan.

Minyak kelapa secukupnya Ambil sedikit minyak kelapa di telapak tangan. Gosokkan di antara tangan Anda untuk menghangatkannya.

Pijat ke tangan sampai benar benar terserap ke dalam kulit Anda. Anda dapat membiarkannya atau mencucinya setelah 15 20 menit jika tangan Anda terasa sangat lengket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *